Dapatkan Informasi dan Artikel Terbaru Dari Blog Ini dengan Menambahkan Ke Daftar Favorit [ Klik Disini ]

Table of Content

Wow, Nonton Film Yuk Di Groovia Lite Produk Telkom

Groovia Lite adalah konten video via layar mobile dan internet, yang bersinergi degan Groovia dalam teknologi multiple-screen. Groovia Lite merupakan layanan Over The Top yang di dirikan Oleh PT.Telkom yang akan memberikan pelayanan hiburan melalui internet bagi pelangganya. Layanan Multimedia dari Groovia Lite ini akan memiliki konten yang bervariasi. Groovia Lite sendiri baru akan di launching hari ini tanggal 3-5 mei di ICT Expo 2012 JHCC Jakarta.

Sepengetahuan saya setelah melihat situs http://groovialite.com/, bahwa di situs tersebut nantinya kita akan bisa menonton siaran televisi dimana saja dengan tablet atau laptop kita , tanpa buffering seperti TV streaming yang biasa kita tonton di situs yang lain. Di Groovia Lite juga kita bisa menontonFilm televisi atau FTV yang sebelumnya sudah tayang selain film juga kita bisa menonton video klip pilihan dan streming radio dengan banyak pilihan station radio FM dari seluruh Indonesia. selain menghadirkan konten lokalGroovia Litejuga menghadirkan sejumlah konten film Holywood, Persembahan Groovia Lite tersebut terwujud melalui kerjasamadengan sejumlah studio Holywood dan lokal, juga dengan sejumlah label musik.

Apakah Semua kemudahan ini gratis? ya untuk saat ini memang gratis karena masih versi Beta. tetapi nantinya tentu saja akan berbayar, soal tarifnya dan apakah ada keistimewaan bagi pengguna Fleksi atau telkomsel , sewaktu tulisan ini di buat belum di ketahui karena memang baru launcing hari ini.

Nah untuk tarif dan sebagainya bisa kita ketahui nanti dan Insyaallh akan saya post ulang secara lengkap nantinya. Groovia Lite akan sangat membantu saya yang setiap hari berhadapan dengan layar monitor, nantinya setiap kali ada acara TV pilihan, saya bisa istirahat sejenak untuk menonton acara tersebut, dan bagi yang mobile pastinya akan lebih bermanfaat lagi karena dimanapun mereka berada bisa menyaksikan televisi dan menikmati hiburan berkualitas lainya. Sayangnya saya sendiri belum punya Gadget buat menikmati Groovia Lite secara mobile.

Terimakasih Atas Kunjungannya...

Posting Komentar