Dapatkan Informasi dan Artikel Terbaru Dari Blog Ini dengan Menambahkan Ke Daftar Favorit [ Klik Disini ]

Table of Content

Download Driver, Resetter Canon IP 2770

Good Afternoon Sahabat Tekno semua...
Sama seperti pembahasan HS sebelumnya, kali ini HS berbagi driver yang kali saja bagi anda penting karena terjadi masalah ketika mau ngeprint atau printer sedang manja/malas/mau di reset. Nyari kemana perginya CD Driver pada saat pertama sekali dibeli dari toko udah hilang, gak tau kemana lagi, dimakan tikus kale.

Nah, printer ini merupakan tingkatan yang relatif bayak digunakan untuk publik, home, perkantoran, sekolah atau yang lainnya, kalau HS tidak salah printer ini lebih unggul satu tingkat diatas Canon IP 1980 yang kemarin. Sebagian besar mereka yang mempergunakannya mengatakan Canon lebih awet dan tahan lama dibanding Printer lainnya. Kalau HS sih setuju banget dengan pernyataan itu soalnya saya juga menggunakan produk Canon kok, tapi jangan sepele dengan perawatannya juga, tergantung pemakaiannya, kalau Sahabat Tekno baru beli printer terus sering dipake karena masih baru namun setelahnya sampai 2 bulan nganggur gak dipakai, wah gawat....bisa malas bangun nanti printernya karena kelamaan tidur (heheheh).

Singkat saja, silahkan di download
Download Driver
Download Resetter




Info harga detail Printer Canon bisa hubungi :
No Telp : 0622 7554244, 081362474181
Super Computer
Jln Mual Nauli 5 Pematangsiantar

1 komentar

  1. I love your website. I wanted to appreciate it for this good read!! I definitely enjoying each little bit with the article and I've you bookmarked your site to check out new stuff an individual post.

    SOFTWARE AND DRIVERS DOWNLOAD